CARA BELANJA PENGADAAN BUKU PERPUSTAKAAN DI TRIMAHIKA DEVELOPMENT
Untuk lebih jelasnya, berikut kami uraikan Langkah-Langkah Cara Belanja Pengadaan Buku Perpustakaan di CV. Trimahika Development:
1. Pelanggan menghubungi kami via Whatsapp dan mengkonfirmasi buku apa saja yang dibutuhkan
2. Apabila pelanggan belum memiliki daftar judul buku yang ingin dibeli, maka CV. Trimahika Development siap membantu memilihkan daftar judul sesuai kategori yang dibutuhkan dan budget atau dana yang tersedia
3. Apabila pelanggan sudah memiliki daftar judul buku yang dibutuhkan, namun belum ada daftar harganya, CV. Trimahika Development siap membantu merekap daftar harga pada masing-masing judul buku yang dikirim oleh pelanggan
4. Apabila pelanggan sudah memiliki daftar judul buku, berikut daftar harganya, CV. Trimahika Development cukup mengecek ulang dan merekap total harga keseluruhan (berikut diskonnya jika ada) serta merapikannya dalam file dengan format Excel
5. CV. Trimahika Development mengirimkan hasil rekapitulasi judul dan harga atau RAB kepada pelanggan untuk dicek ulang
6. Apabila daftar judul atau RAB sudah sesuai, CV. Trimahika Development membuatkan Invoice/ Faktur Penjualan atau tagihan pembayaran dan dikirim kepada pelanggan
7. CV. Trimahika Development memproses dan menyiapkan buku-buku yang dipesan, hingga di-Packing dengan rapi dan aman
8. CV. Trimahika Development mengirimkan buku pesanan serta fakturnya melalui Ekspedisi yang telah disetujui oleh pelanggan
9. Setelah sampai di tempat tujuan, pelanggan mengecek ulang buku agar sesuai pesanan
10. Apabila ada buku yang kosong atau kurang, CV. Trimahika Development mengirimkan buku susulan sesuai kekurangan yang dikonfirmasi oleh pelanggan
11. Selesai
Apabila Bapak/Ibu berminat belanja pengadaan buku perpustakaan di perusahaan kami, silakan menghubungi kontak Whatsapp (WA) berikut:
0 Response to "CARA BELANJA PENGADAAN BUKU PERPUSTAKAAN DI TRIMAHIKA DEVELOPMENT"
Posting Komentar